Minggu, 01 April 2018

Rumah Anda Ada Hama? Tuntas kan dengan Jasa Anti Rayap

Menolong Problem Pembasmi Rayap dengan Ahli. Silahkan Anda Buktikan . Panggil Jasa Anti Rayap untuk. Hub. Kami: 021-7871417 dan 0812-133-0043
Pabrik, Rumah, Gedung, Gudang, dan Property Anda terkena serangan Rayap yang amat membahayakan dan mengerikan? Petro datang untuk membantu dan mengatasi segala problem Anda berkenaan dengan rayap - Jasa Anti Rayap. Kami CV. Petro Mandiri Sejahtera adalah perusahaan yang sungguh-sungguh ahli dalam menangani persoalan permasalahan rayap. Kami menyediakan Jasa Anti Rayap Terbaik untuk Gedung, Rumah, Pabrik, Gudang, dan Property Anda. Kami menangani penguasaan hama untuk kecoa, tikus, nyamuk, rayap, semut, dan kutu busuk yang Teruji dan Teruji. Silahkan Anda buktikan. Dengan standarisasi Internasional Anda akan sungguh-sungguh menerima jaminan keamanan dari kami.
Pembasmi Kecoa

Apakah Anda mengetahui Bagaimana Rayap Membuat Sarangnya??? Jasa Anti Rayap 

Ternyata Rayap ada banyak jenisnya. 1 diantaranya ialah rayap pekerja. Mereka yang bertugas membikin sarang, menggunakan kombinasi antara lain kotoran rayap sendiri , tanah atau lumpur, kunyahan kayu, dan air liurnya sendiri. Wiki
Sekedar info untuk Anda, sarang rayap memiliki beberapa bagian- komponen. Ada bagian- komponen yang digunakan untuk tempat hidup rayap, penampungan air lewat kondensasi, ruang untuk reproduksi dan juga untuk penyimpanan makanan. Tempat-tempat ini berbentuk terowongan dengan tujuan agar sarang rayap tersebut bisa mendapatkan udara. Sehingga, umumnya sarang rayap kerap kali bertumpuk-tumpuk dan meninggi sampai muncul ke permukaan tanah hingga membentuk gundukan besar.

Kenapa Anda sepatutnya memilih kami untuk Jasa Anti Rayap :
Kami disupport oleh tenaga-tenaga kerja yang telah sungguh-sungguh berpengalaman di bidang pest control terutamanya dalam Jasa Anti Rayap. Perusahaan Kami memakai Chemical / Kimiawi yang Petro gunakan ramah lingkungan, tidak akan merusak tanaman dan air tanah. Petro memberikan service purna jual, yaitu Garansi 3 Tahun untuk anti rayap pasca-konstruksi, dan 5 tahun untuk anti rayap pra-konstruksi. Sesudah dikerjakan treatment / pekerjaan di Rumah, Gedung, Pabrik, Gudang, dan Property Anda. Ada kunjungan berkala / supervisi tiap-tiap 8 bulan selama masa garansi.

Pembasmi Kecoa

Solusi Jasa Anti Rayap Jakarta yang Cocok untuk Anda

Teknik Jasa Anti Rayap Petro: chemical barrier system (cbs), pengawalan rayap bersama skema injeksi dan penyemprotan buat bangunan yang belum jadi (pre-construction) beserta yang pernah jadi (post-construction).
Untuk menjaga bangunan di rumah, ruko, gudang yang pernah berdiri atas serangan rayap tanah sehingga mesti dilakukan perawatan anti rayap oleh metode kerja sebagai berikut:
• Pembuktian keadaan rayap dengan melangsungkan inspeksi pada lingkungan-lokasi yang terkena rayap.
• Pengeboran lantai disepanjang sisi pondasi dinding sampai menerobos tanah dengan jarak antara lubang bor yang satu dengan lainnya yaitu 60-100 centimeter atau mencontoh nat keramik lantai.
• Penginjeksian cairan obat anti rayap bertekanan tinggi kedalam rongga itu bersama dosis 2-3 liter masing-masing lubang, sehingga larutan termitisida itu mampu masuk kedalam tanah di arah pondasi dinding.
• Penutupan rongga injeksi dengan semen yang warnanya semacam dengan keramik sesudah penginjeksian senyawa termitisida habis diselesaikan.
• Penyemprotan termitisida pada papan rancangan gedung serta atap konstruksi dengan dosis 0, 5 liter setiap m persegi.
• Pemeriksaan dapatan pekerjaan dan quality control yang hendak dilakoni pada 8 bulan seusai treatment selesai dikerjakan.
• Tes segala anggota konstruksi untuk mencegah kemungkinan keluarnya rayap lagi semasih masa garansi.

Penawaran Harga yang Petro Tawarkan Kompetitif

• Bebas Biaya Survei
• Pengerjaan 1 x 24 Jam Layanan Pekerjaan/ Treatment
• 1 hari Respond Komplain
• Customer Service Punya Sertifikat
• Terdapat Standard Keamanan untuk Klien dan Customer Service
Harga dan Biaya Treatment Anti Rayap PETRO
• Paket pelayanan bergaransi selama 3-5 tahun dengan memakai formulasi zat anti rayap dari Bayer dan BASF, yaitu berkisar dari Rp. 16.000,- sampai Rp. 35.000,- sesuai dengan kondisi bangunan
• Paket ber-garansi selama 1-2 tahun dengan memakai obat sama dengan cairan dari kualitas pertama yaitu Rp. 13.000 hinggaRp. 20.000,-
Kami Berkantor di :
Jalan Kelapa Hijau Nomor 20 Jagakarsa Jakarta Selatan 12620
Tlp. 021-7871417 dan WA. +62812-1330-0043
Segera lindungi Rumah, Gedung, Pabrik, Gudang, dan Property Anda dari serangan hama dengan Pembasmi Kecoa.
Kami dapat menyediakan solusi anti rayap yang efektif dan efisien sesuai dengan karakter Rayap, Property, Gedung, Pabrik, Gudang, dan Rumah Anda dan lingkungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar